Inilah Kuliner Malam Malang yang Siap Menggoyang Lidah

Popularitas kota Malang kian terdengar hingga seantero Nusantara. Tak hanya berkat keindahan alamnya, namun kelezatan makanannya pun menjadi daya tarik tersendiri. Beragam kuliner malam Malang tersaji di tiap-tiap sudutnya.

Pantas saja jika sepanjang tahun daerah berjuluk Kota Bunga ini selalu didatangi wisatawan dari berbagai wilayah. Ingin menghabiskan waktu di Kota Malang dalam waktu dekat? Jangan lupa menyempatkan waktu untuk mencicipi beberapa makanan berikut ini.

Pecel & Rawon Ngaglik

Bukan sembarang pecel, tempat makan di Malang yang satu ini menyajikan hidangan unik dan beda dari yang lain. Disini Anda bisa menyantap lezatnya pecel yang dipadukan dengan kuah rawon yang khas.

Meskipun terdengar asing, namun makanan ini memiliki banyak penggemar karena rasanya yang enak. Anda juga bisa mencicipi berbagai menu lainnya dengan harga terjangkau.

Terserang rasa lapar saat tengah malam? Langsung saja menuju Jalan Arif Margono, Sukun, Malang untuk menyikat habis pecel rawon ini. Warung ini buka dari pukul 12 malam sampai 4 pagi.

Soto Ayam Lombok

Menikmati semangkuk soto yang segar sangat pas untuk menemani malam hari Anda seusai lelah menelusuri sudut kota Malang. Soto Ayam Lombok termasuk tempat makan legendaris di Malang karena sudah berdiri sejak 1955.

Baca Juga :  15 Aneka Jajanan Khas Bandung yang Enak dan Nikmat

Untuk menikmati kelezatan soto ayam di warung ini, Anda bisa mengunjungi Jalan Lombok No. 1, Kasin, Malang. Menariknya, tempat makan ini buka dari pukul 7 pagi hingga setengah satu malam, lho.

Nasi Goreng Jumbo Pak Dji

Malam hari memang saat yang tepat untuk bercengkrama dengan teman sambil makan. Buat penggemar kuliner dengan porsi ekstra, tempat makan yang satu ini sangat cocok untuk Anda.

Pasalnya, nasi goreng yang tersaji disini porsinya terbilang besar dengan aneka varian tambahan seperti bakso, sosis, daging, dan sayuran. Selain nasi goreng juga terdapat menu lain dengan porsi memuaskan.

Warung nasi goreng jumbo Pak Dji terletak di Gang Manunggal No. 18, Klojen, Malang.

Pos Ketan Legenda

Pos Ketan Legenda menyajikan makanan khas Malang ketan sejak 1967 dan menjadi salah satu tempat kuliner legendaris yang masih bertahan. Anda bisa memilih aneka toping seperti durian, nangka, gula merah, susu, dan sebagainya untuk menyempurnakan kelezatan ketan.

Kuliner malam Batu ini terletak di kawasan alun-alun kota Batu tepatnya di Jalan Kartini no.6, Ngaglik. Seporsi ketan legendaris ini bisa Anda nikmati mulai harga 8.000 saja. Menarik, bukan?

Baca Juga :  6 Martabak Paling Enak di Jakarta yang Wajib Dicoba

Ceker Setan

Penikmat kuliner pedas wajib datang ke Jl. Jakarta No. 4B, Penanggungan, Klojen, Malang. Pedasnya ceker setan menanti  untuk disantap di malam hari.

Dengan harga murah meriah, Anda sudah bisa menikmati sensasi ceker setan yang menantang. Anda bisa menyesuaikan tingkat kepedasan dengan memilih level yang tersedia.

Berkat kelezatannya, tempat makan ini selalu ramai diserbu pengunjung. Jadi, jangan heran jika Anda harus mengantri demi seporsi ceker setan ini.

Ronde Titoni

Semangkuk wedang ronde sangat sempurna untuk menemani Anda di tengah dinginnya udara malam kota Malang. Ronde Titoni menjadi salah satu tempat favorit untuk menikmati wisata kuliner di Malang.

Berdiri sejak 1948, kedai ronde ini konsisten menyuguhkan wedang yang hangat dan nikmat. Selain wedang ronde, ada pula berbagai camilan dan pilihan minuman hangat lainnya seperti angsle.

Ronde Titoni berlokasi di Sukoharjo, tepatnya di Jalan Zainul Arifin Nomor 17.

Itu dia referensi kuliner malam Malang yang bisa memanjakan lidah dan perut Anda. Ajak pula teman dan keluarga agar suasana malam Anda semakin menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *